Friends..?? what are they?

Image hosted by Photobucket.com
Teman, kata yang satu ini bisa bikin kita merasa utuh, merasa lengkap sebagai mahluk sosial ketika kehadiran mereka memberi warna tersendiri dikeseharian kita. Ada kalanya juga, kata ini sulit sekali dipahami ketika kita (mengira) dikecilkan karena ketidaktahuan dan ketidakmengertian kita akan suatu hal. Kalo kita memang ga tau, ngga lantas menjadikan kita bulan-bulanan atas ketidaktahuan itu kan? Mungkin yang sering kita lupa adalah bahwa ngga semua orang hidup dalam dunia yang sama, dalam status sosial yang sama, dalam kemudahan ekonomi yang sama. Hellooo, pernah dengar yang namanya tenggang rasa kan? Melihat orang lain ngga hanya dari kacamata kita aja, coba deh lihat gimana kehidpun orang lain itu. Jadi pada saat kita menghakimi seseorang, kita akan menjadi hakim yang adil, yang melihat dari berbagai sisi, ngga cuma lihat dari sisi kita aja.

Tapi itulah teman, tidak hanya memberi warna jingga langit sore, tapi kadang juga kelabu manakala langit ingin mencurahkan hujan.

Comments

Tatz Sutrisno said…
emm...ada di mana orang yg bikin luw posting tema ini..?(sebagai teman dan sekaligus sepupu gw merasa perlu mengelitikin orang yg dimaksud ampe dia ileran..)hidup koncoisme..
Anonymous said…
friends are ppl who are always there for you no matter what...
Anonymous said…
they are nice, never let you down and are there to comfort you when you need help...
Anonymous said…
Wah, ternyata segitu tersinggugnya selama ini. Kok ga bilang sih. Kita kan temen, kl ga suka bilang ajah. Tp ga ngaruh jg sih, tetep ajah kita akan ngeledekin elo huahuahuahuahuahua. Masa seorang expert banyak ga taunya.
Anonymous said…
Biarpun kita sering ngeledekin elo, tp kan we're always be there 4 u when u need us, right?
Anonymous said…
halloooo anonymous, gw tau siapa elo hohohoho...iya,iya, bener :p

Popular Posts