Come on, Beat your EGO!

KRL Depok express 18.03 dari Gambir.

Cewek berbadan sintal berbaju merah yang agak terbuka dibagian dadanya, yang kebetulan diri disebelah saya, kayaknya lagi curhat ama temen seperjuangannya yang pake sepatu hak tinggi kira-kira 7 centian deh. (Bukannya saya nguping yaa, abis gimana lagi orang kedengeran kok :p)


Image hosted by Photobucket.com

Si badan sintal: “Sebel banget deh gw, masak udah 2 hari dia dijakarta belum bisa nemuin gw juga!” (saya lirik dikit, mukanya agak bete gitu)

Si sepatu hak tinggi: “siapa? Pacar lo?” (lirikan saya berubah arah, ke si sepatu hak tinggi, agak males nanggepinnya kayaknya)

Si badan sintal: “ya iyalah pacar gw, kalo pacar lo, ngapain juga gw protes!” (ya iyalah ngapain juga dia protes sama pacar orang, iya ngga sih?)

Si sepatu hak tinggi: “yaa kali aja lo mo protes ama pacar gw hihihi…” (iih ga lucu banget sih joke-nya)

Si badan sintal: “lo bayangin aja, udah lama banget kita berdua ga ketemuan, lo tau kan dia kerja jauh banget di Bontang sana, jarang-jarang bisa ketemu, sekalinya pulang malah sibuk sendiri, udah 2 hari gila dia disini, sampe sekarang belom punya waktu buat nemuin gw. Emangnya dia ga kangen apa ama gw? Gw mah kangen banget setengah mati. BETE!!” (Ga perduli ama joke temennya, terus aja ngoceh. Pelan dikit dong mba ngomelnya, ganggu tau, disinikan ga cuma ada mba aja)

Si sepatu hak tinggi: “Yaa baru juga 2 hari, mungkin aja dia masih ngurus kerjaannya, atau ketemu ama keluarga and sodara-sodaranya gitu, mereka juga kan udah lama ga ketemu. Kan bukan cuma elo doang yang ada dalam hidup dia”. (Bener mba, bener tuh, saya setuju tapi kalo dikasus saya belom tentu juga sih sependapat wekekekek..)

Si badan sintal: “Masak sih segitu sibuknya, sampe ga sempet nemuin gw bentaaar aja!!” (yaah, keras kepala juga ni orang, rada-rada kayak saya heuheu..)

Si sepatu hak tinggi: “Iya kali emang dia beneran sibuk, gimana sih lo ga pengertian amat jadi pacar, ngertiin dikit napa sih!?” (susah lho mba buat pengertian itu, apa lagi kalo lagi kesel)

Si badan sintal: “Yeee ini juga gw udah coba ngertiin dia, kalo gw egois udah dari hari pertama dia dateng, gw minta ketemu. Apa dia punya cewek laen yaa? Kok kayak-kayaknya berubah gitu dah”. (hhmm… negative mind-nya mulai maen neh, hehe..tambah seru niyh)

Si sepatu hak tinggi: “Udah deh jangan negative thinking gitu, rugi sendiri tau, belom tentu dia kayak gitu, anggap aja dia emang bener-bener belom ada waktu” (tapi kemungkinan seperti itu kan tetep aja ada mba ihhiy..)

Si badan sintal: “ Yaa tapi kan boleh aja dong gw jaga-jaga gitu, pokoknya gw ga mau deh merasa sepenuhnya ada di zona aman. Kalo emang dia sayang mestinya dia nunjukin dong perasaannya itu ke gw, cari-cari kesempatan kek buat gw, jangan buat yang laen bisa eeh buat gw, pacarnya sendiri malah dicuekin gini!” (hihihi…dia udah beneran gondok)

Si sepatu hak tinggi: “Idiiih lo kok jadi egois banget sih, nyebelin tau kayak gitu tuh, bla bla bla….(ga bisa dengerin terusannya, saya harus buru-buru kearah pintu, berdesakan sama penumpang yang laen, sebentar lagi kereta sampe di Depok Baru, kayaknya mereka berdua turunnya di Depok Lama deh karena masih seru aja ngobrolin sang pacar yang belom kunjung nemuin si badan sintal)

Susah yaa ngalahin ego itu.

Comments

Tatz Sutrisno said…
coba sign up dulu deh dicorbisnya, supaya water mark corbis digambar yg di upload, ilang...salam kenal (heuheu..so' serius ga gw?)
Tatz Sutrisno said…
btw, Beat your EGO disingkat jadi BEGO...hwahahaha *guling-guling*
Sksetsahati said…
trus.. trus.. ada kelanjutannya ga? :D

hai mei-sari yg thirty something, lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya. ;-)

sketsahati dot com
naanaaa said…
hhmmm.. emang susah banget, hehehe... ketauan yak kalo aku EGO juga hehe... tapi kalo aku bedaaa... yang jelas nggak akan ngobrol di depan masyarakat umum, kayak pengumuman dong jadinya, hehe...
Anonymous said…
honey ...bunny,,,,,baby,,,, itu si mba yng bicara atau suara hati sih......

Popular Posts