Skip to main content

Come on, Beat your EGO!

KRL Depok express 18.03 dari Gambir.

Cewek berbadan sintal berbaju merah yang agak terbuka dibagian dadanya, yang kebetulan diri disebelah saya, kayaknya lagi curhat ama temen seperjuangannya yang pake sepatu hak tinggi kira-kira 7 centian deh. (Bukannya saya nguping yaa, abis gimana lagi orang kedengeran kok :p)


Image hosted by Photobucket.com

Si badan sintal: “Sebel banget deh gw, masak udah 2 hari dia dijakarta belum bisa nemuin gw juga!” (saya lirik dikit, mukanya agak bete gitu)

Si sepatu hak tinggi: “siapa? Pacar lo?” (lirikan saya berubah arah, ke si sepatu hak tinggi, agak males nanggepinnya kayaknya)

Si badan sintal: “ya iyalah pacar gw, kalo pacar lo, ngapain juga gw protes!” (ya iyalah ngapain juga dia protes sama pacar orang, iya ngga sih?)

Si sepatu hak tinggi: “yaa kali aja lo mo protes ama pacar gw hihihi…” (iih ga lucu banget sih joke-nya)

Si badan sintal: “lo bayangin aja, udah lama banget kita berdua ga ketemuan, lo tau kan dia kerja jauh banget di Bontang sana, jarang-jarang bisa ketemu, sekalinya pulang malah sibuk sendiri, udah 2 hari gila dia disini, sampe sekarang belom punya waktu buat nemuin gw. Emangnya dia ga kangen apa ama gw? Gw mah kangen banget setengah mati. BETE!!” (Ga perduli ama joke temennya, terus aja ngoceh. Pelan dikit dong mba ngomelnya, ganggu tau, disinikan ga cuma ada mba aja)

Si sepatu hak tinggi: “Yaa baru juga 2 hari, mungkin aja dia masih ngurus kerjaannya, atau ketemu ama keluarga and sodara-sodaranya gitu, mereka juga kan udah lama ga ketemu. Kan bukan cuma elo doang yang ada dalam hidup dia”. (Bener mba, bener tuh, saya setuju tapi kalo dikasus saya belom tentu juga sih sependapat wekekekek..)

Si badan sintal: “Masak sih segitu sibuknya, sampe ga sempet nemuin gw bentaaar aja!!” (yaah, keras kepala juga ni orang, rada-rada kayak saya heuheu..)

Si sepatu hak tinggi: “Iya kali emang dia beneran sibuk, gimana sih lo ga pengertian amat jadi pacar, ngertiin dikit napa sih!?” (susah lho mba buat pengertian itu, apa lagi kalo lagi kesel)

Si badan sintal: “Yeee ini juga gw udah coba ngertiin dia, kalo gw egois udah dari hari pertama dia dateng, gw minta ketemu. Apa dia punya cewek laen yaa? Kok kayak-kayaknya berubah gitu dah”. (hhmm… negative mind-nya mulai maen neh, hehe..tambah seru niyh)

Si sepatu hak tinggi: “Udah deh jangan negative thinking gitu, rugi sendiri tau, belom tentu dia kayak gitu, anggap aja dia emang bener-bener belom ada waktu” (tapi kemungkinan seperti itu kan tetep aja ada mba ihhiy..)

Si badan sintal: “ Yaa tapi kan boleh aja dong gw jaga-jaga gitu, pokoknya gw ga mau deh merasa sepenuhnya ada di zona aman. Kalo emang dia sayang mestinya dia nunjukin dong perasaannya itu ke gw, cari-cari kesempatan kek buat gw, jangan buat yang laen bisa eeh buat gw, pacarnya sendiri malah dicuekin gini!” (hihihi…dia udah beneran gondok)

Si sepatu hak tinggi: “Idiiih lo kok jadi egois banget sih, nyebelin tau kayak gitu tuh, bla bla bla….(ga bisa dengerin terusannya, saya harus buru-buru kearah pintu, berdesakan sama penumpang yang laen, sebentar lagi kereta sampe di Depok Baru, kayaknya mereka berdua turunnya di Depok Lama deh karena masih seru aja ngobrolin sang pacar yang belom kunjung nemuin si badan sintal)

Susah yaa ngalahin ego itu.

Comments

Tatz said…
coba sign up dulu deh dicorbisnya, supaya water mark corbis digambar yg di upload, ilang...salam kenal (heuheu..so' serius ga gw?)
Tatz said…
btw, Beat your EGO disingkat jadi BEGO...hwahahaha *guling-guling*
sa said…
trus.. trus.. ada kelanjutannya ga? :D

hai mei-sari yg thirty something, lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya. ;-)

sketsahati dot com
naanaaa said…
hhmmm.. emang susah banget, hehehe... ketauan yak kalo aku EGO juga hehe... tapi kalo aku bedaaa... yang jelas nggak akan ngobrol di depan masyarakat umum, kayak pengumuman dong jadinya, hehe...
mamila said…
honey ...bunny,,,,,baby,,,, itu si mba yng bicara atau suara hati sih......

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*




Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya j…

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*



Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.

2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww*(padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cum…