Skip to main content

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*


Image hosted by Photobucket.com

Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya jadi butek banget dan stamina si mensis pun keknya emang lagi ga sehat banget kali. Jadi akhirnya dia nyerah juga.

Ya udah deh, semoga tenang disana yaa *komat kamit baca doa*. Pingin cari gantinya nih.

Comments

RIP said…
makanan ikan itu memang mengandung bahan kimia. jadi kalo diberikan berlebihan bisa mengurangi kadar O2 didalam air... sehingga tuh ikan keracunan dech.. lain kali dijaga ya sari...
Tatz said…
yaaaaaahhh...perasaan baru minggu kemaren pas daku berkunjung kekamar dikw bilang ikanmu adalah ikan terkuat..tapi mati juga..ganti cupang aja...kuat loh..
btw, komen yg diatas sapa seh..rip juga ??
munadi said…
turut berduka, moga tuh ikan ketemu dengan ikanku yang dulu mati juga, kerasa sedihnya kehilangan "piaraan", km cuma 1 ikan dulu aku se aquarium mati total gara2 listrik mati lama dan aku sedang keluar kota, temen2ku kurang memperhatikannya..., btw salam kenal salam terbaik moga dpt ikan yg lebih baik..
La Bona said…
A very well written blog. Keep it up ...

Hi there

Apologies for posting an off topic question here.

I am inviting your views on ABORTION in order to present a case to help those in the developing world.

I personally see abortion as a NECESSARY EVIL and that unwanted pregnancy is not only a personal problem and it is also a very real problem for the society at large.

Do you think it is right to burden say a 15 years old school-going girl with a new life when she is yet to have any economic mean to sustain herself and obviously, most girls of her age are not mentally ready for a family life. Furthermore, is it fair to rob her of her career, aspiration, dream etc., in the name of preserving a life that is yet to be fully developed?

If you have an opinion, please email it to me at divinetalk@gmail.com or if you wish, you may post your comment here: Your Opinion Counts!

Thanks,
La Bona
Nada said…
turut berduka cita ya.. dulu aku juga punya ikan lohan,, dari dulu segitu-segitu aja.. udah dikasih makan tapi sekarang malah udah mati.. uaaaa...

jadi ada yang hilang deh dari kehidupanku yang biasanya kasih makan ikan.. hehehe :P
mei said…
iyaaa...ternyata dia ga sekuat yg gw pikir uuuaaaaa *nangis guling2an*
waduh kasian.. semoga gantinya entar lebih kuat ya. dan jangan dikasi makan banyak-banyak lagi! :)

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*



Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.

2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww*(padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cum…