Skip to main content

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*

Image hosted by Photobucket.com


Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.


2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww* (padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cuma sebiji tentunya, minimal 5 laah) *plok plok plok* muncul dengan sukses…hehe..sadis banget yaa (everyone’s got evil side, right?). Hey, ngucap dong ngucap!

4. Ini juga sering muncul nih, kalo saya ngliatin orang dalam waktu yang cukup lama, orang itu bakal ngikutin apa yang ada dipikiran saya: nyebur! Loncat! Ngupil! Cium!

5. Ini yang paling huebat: saya bisa ngilang! Saya bisa jalan kemana-mana, naek Depok Express bolak balik gratis (kondekturnya kan ga ngeliat gw), maen kerumah si Habil, ngikutin dia kekamar mandi, pingin tau ngapain aja sih tu anak kalo dikamar mandi lama banget?

Itu tadi cuma sebagian kecil dari imajinasi ajaib yang sering mampir dipikiran saya hueeee….



Comments

naanaaa said…
hehehe... yang nomor satu, aku juga sering bayangin tuh, yang lainnya enggak... hehehe... :D imajinasinya toobb buanget deeh... :D
Tatz said…
Ciaaattt...*jedight!!!* leher orang itupun bengkok...coz ta' tendang dari atas tangga..(itulah khayalan tersadisku)..hue..hue..tapi pada keadaan yg sangat-sangat jarang yah.
rio said…
wah sadis juga si sari ini... tapi gak papa lah.. namanya aj imajinasi. tapi jangan dipraktekan.. selama gak ngerugiin orang lain, ya gak papa lah..
gw juga sering berimajinasi, bagaimana ketika gw pengen ada sari, eh dia ada. minimal telepon gitchu.. imajinasi yang memungkinkan kah???
he..he..he.. jangan marah lo sar..
wah itu sih hobi saya jugak :D
gani said…
weit sadisss ! itu semuanya sekedar imajinasi atau menunggu waktu yg tepat utk mewujudkannya?
golda said…
aku juga punya imajinasi yg aneh2 kyk gitu.. aku kira aku aja yg aneh.. ternyata normal toh? orang lain juga punya. hahaha..

aku... biasanya kalo ada cowok cakep buanget di depanku.. aku suka membayangkan: tiba-tiba dia datang dan menciumku. Huaa... serasa dilangit!
Anonymous said…
huahahaha...., so kalu lg ngomong ama gw loe berimajinasi apa......
muka gw kan muluz en bulu idung gw pendek....huahaha.

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*




Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya j…