Jadi kawatir niyh…

(Yang bener kawatir, khawatir atau kuatir sih??)
Postingan pertama dibulan Juli.



Image hosted by Photobucket.com


Belakangan ini, ada beberapa hal yang bikin saya kawatir (kuatir, khawatir, whatever!). Pertama, perut saya yang akhir2 ini gak bersahabat banget. Sering berasa kembung en mules, keknya banyak anginnya gitu, sampe-sampe sering ngeluarin bunyi yang gak sopan, blebek-blebek gitu, kayak (maaf) kentut tapi sumpah itu bukan berasal dari tempat angin dimana beliau semestinya keluar, bunyi itu 100 persen langsung berasal dari perut saya. Kata Mas saya *bola mata berubah jadi bentuk hati*, suaranya mirip ban kempes (yang dimasukkin kedalam air - Red). Udah minum obat buat nolak angin, lha kok belom ilang2 juga ya??
Pernah waktu itu saya lagi ngobrol ama bos saya, eh tanpa diminta tuh bunyi ikut2an nyela, untung si bos gak denger. Kalo denger, gimana coba!?

Udah gitu, perut saya kok jadi sensitif banget, makan pedes atau asem dikit aja, reaksinya jadi yang aneh2 gitu. Padahal, saya paling gak bisa makan gak pake sambel. Jadi beberapa hari ini, saya nguat2in hati saya buat gak nyentuh makanan yang berasa pedes atau asem – duuh susahnya :-(

(note: kebanyakan gagalnya ihhiks)

Terus, yang ganggu pikiran juga, belakangan ini saya kalo tidur kok kebo gitu yaks!? Susah banget bangun, alarm udah bunyi berkali-kali tetep aja saya ogah buka mata. Jadi sering kesiangan. Padahal dulu gak gitu lho *jari tengah en telunjuk keatas*. Dikantor juga bawaannya jadi ngantuk en lemes mulu. Lapar ngantuk, kenyang apa lagi. Produktifitas jadi menurun niyh. Hhhhiiiiyyyyy….!

Comments

zuki said…
tanda-tanda stress kali?
Anonymous said…
kamu sakit? stRess mungkin saja. apakah ada kejadIan yang gak sesuai dengan expectasi mu?? banyak? (mungkin) tapi sabarlah. pada masanya ia akan berlalu. dan akan muncul masalah baru... atau kamu mengalami gangguan pencernaan?? biasanya dilambung tuh. periksa ke dOkter dech.. tapi jangan tambah stress ya. masalaha bayarnya... sabar aja...
Idasyah said…
Wah kayak aku donk.... tapi kayaknya bukan karena stress deh.... aku kalo tidur skrg suka kayak kebo gitu....
Baru bangun kalo dibangunin ama hubby ;D
Kuat dugaanku sih, yg bermasalah itu metabolisme tubuh????

Niwei, 'lam kenal ya mbak :)
zuki said…
soal metabolisme juga biasanya berkaitan dengan stress ... :-P
Anonymous said…
Hahaha.. lucunyah!
Itu perut orang Indonesia memang gampang demo.. gara2 ngga bersih kali ya makanannya?
Entah knapa.. kita sama2 lagi ngga produktif nih!!
-_-'
naanaaa said…
stress kali mei, atau udah overload berhari-hari... mata berubah jadi bentuk hati nggak, kalo yang ngasih perhatian saya ? :D

Popular Posts