Skip to main content

Jadi kawatir niyh…

(Yang bener kawatir, khawatir atau kuatir sih??)
Postingan pertama dibulan Juli.



Image hosted by Photobucket.com


Belakangan ini, ada beberapa hal yang bikin saya kawatir (kuatir, khawatir, whatever!). Pertama, perut saya yang akhir2 ini gak bersahabat banget. Sering berasa kembung en mules, keknya banyak anginnya gitu, sampe-sampe sering ngeluarin bunyi yang gak sopan, blebek-blebek gitu, kayak (maaf) kentut tapi sumpah itu bukan berasal dari tempat angin dimana beliau semestinya keluar, bunyi itu 100 persen langsung berasal dari perut saya. Kata Mas saya *bola mata berubah jadi bentuk hati*, suaranya mirip ban kempes (yang dimasukkin kedalam air - Red). Udah minum obat buat nolak angin, lha kok belom ilang2 juga ya??
Pernah waktu itu saya lagi ngobrol ama bos saya, eh tanpa diminta tuh bunyi ikut2an nyela, untung si bos gak denger. Kalo denger, gimana coba!?

Udah gitu, perut saya kok jadi sensitif banget, makan pedes atau asem dikit aja, reaksinya jadi yang aneh2 gitu. Padahal, saya paling gak bisa makan gak pake sambel. Jadi beberapa hari ini, saya nguat2in hati saya buat gak nyentuh makanan yang berasa pedes atau asem – duuh susahnya :-(

(note: kebanyakan gagalnya ihhiks)

Terus, yang ganggu pikiran juga, belakangan ini saya kalo tidur kok kebo gitu yaks!? Susah banget bangun, alarm udah bunyi berkali-kali tetep aja saya ogah buka mata. Jadi sering kesiangan. Padahal dulu gak gitu lho *jari tengah en telunjuk keatas*. Dikantor juga bawaannya jadi ngantuk en lemes mulu. Lapar ngantuk, kenyang apa lagi. Produktifitas jadi menurun niyh. Hhhhiiiiyyyyy….!

Comments

zuki said…
tanda-tanda stress kali?
rio said…
kamu sakit? stRess mungkin saja. apakah ada kejadIan yang gak sesuai dengan expectasi mu?? banyak? (mungkin) tapi sabarlah. pada masanya ia akan berlalu. dan akan muncul masalah baru... atau kamu mengalami gangguan pencernaan?? biasanya dilambung tuh. periksa ke dOkter dech.. tapi jangan tambah stress ya. masalaha bayarnya... sabar aja...
Id@ sy@h said…
Wah kayak aku donk.... tapi kayaknya bukan karena stress deh.... aku kalo tidur skrg suka kayak kebo gitu....
Baru bangun kalo dibangunin ama hubby ;D
Kuat dugaanku sih, yg bermasalah itu metabolisme tubuh????

Niwei, 'lam kenal ya mbak :)
zuki said…
soal metabolisme juga biasanya berkaitan dengan stress ... :-P
golda said…
Hahaha.. lucunyah!
Itu perut orang Indonesia memang gampang demo.. gara2 ngga bersih kali ya makanannya?
Entah knapa.. kita sama2 lagi ngga produktif nih!!
-_-'
naanaaa said…
stress kali mei, atau udah overload berhari-hari... mata berubah jadi bentuk hati nggak, kalo yang ngasih perhatian saya ? :D

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*




Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya j…

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*



Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.

2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww*(padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cum…