Skip to main content

Featured

Don’t Be Cruel to Yourself: Embracing Self-Kindness

In the journey of life, we often find ourselves navigating through a labyrinth of expectations, challenges, and uncertainties. Amidst this tumultuous terrain, we encounter a relentless companion: our inner critic. This voice, often fueled by self-doubt and comparison, can be incredibly harsh, constantly reminding us of our flaws, failures, and inadequacies. Yet, in our quest for growth and fulfillment, it's essential to recognize the profound importance of extending kindness and compassion to ourselves. In this short writing, we dig into the significance of self-compassion and the transformative power it holds in fostering resilience, well-being, and personal growth.   At the heart of self-compassion lies the recognition of our shared humanity. We are not immune to imperfections, setbacks, or moments of vulnerability. Rather than berating ourselves for our perceived shortcomings, self-compassion invites us to embrace our humanity with empathy and understanding. It acknowledges

PayPal: Payment on Hold, Kenapa?

PayPal


PayPal bisa menjadi opsi yang mudah untuk mengirim atau menerima pembayaran. Selain banyak digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan freelance seperti penerjemah, content writer, data entry, fotografer atau admin medsos, platform ini bisa juga digunakan sebagai media pembayaran untuk jual-beli online. 

Untuk pengguna pemula, atau pengguna yang tidak terlalu aktif, atau menerima pembayaran yang jumlahnya tidak biasa (jauh lebih besar) sebagaimana pembayaran sebelumnya, PayPal bisa saja melakukan Payment on Hold. Artinya, pembayaran yang masuk ke akun PayPal seseorang tidak bisa langsung dicairkan. Biasanya PayPal melakukan pending payment ini selama 21 hari, untuk melihat apakah ada keluhan atau klaim dari buyer. Hal ini sebenarnya dilakukan untuk memastikan platform ini aman, baik bagi buyer maupun seller. 

Lalu, apa yang dapat kita lakukan agar pembayaran dapat diterima lebih cepat? Kita bisa melakukan beberapa hal, yaitu dengan menambahkan tracking pengiriman, atau shipping label melalui PayPal, dapat juga dengan memberikan update untuk status order yang berupa jasa atau tidak dikirimkan melalui kurir, seperti e-books, foto atau desain. Caranya sebagai berikut:

1. Log in ke akun PayPal.

2. Di home, akan terlihat Recent Activity. 

3. Kemudian pilih aktivitas dengan status On Hold.

4. Setelah kita pilih aktivitas On Hold, kita akan dibawa ke halaman aktivitas tersebut dan akan terlihat opsi Get your money dan Issue a refund. Pilih Get your money.

5. Setelah kita pilih Get your money, akan muncul opsi masukkan tracking number dan update the order status for services or intangible items. Untuk barang yang dikirim, kita bisa masukkan informasi pengiriman dan untuk jasa atau intangible items, kita akan diminta memasukkan tanggal pekerjaan diselesaikan kemudian submit. 

Setelah melakukan hal di atas, PayPal akan merilis pembayaran dalam waktu 7 hari untuk jasa dan intangible items atau menunggu status pengiriman untuk barang yang dikirim melalui kurir. 

Comments

Popular Posts