Skip to main content

Featured

Exploring the Versatile Functionality of Car Side Awnings

Car side awning, source: Amazon.com Motorhome RV Awning                            Find  Front awning windbreak  on Amazon.com Car side awnings have become increasingly popular among outdoor enthusiasts, campers, and adventurers due to their versatility and convenience. These awnings attach to the side of a vehicle, providing shade and shelter in various outdoor settings. Let's delve into the multifunctional aspects of car side awnings and how they enhance outdoor experiences. 1. Shade and Shelter The primary function of a car side awning is to provide shade and shelter. Whether you're camping in the wilderness, picnicking at a park, or enjoying a day at the beach, these awnings offer a refuge from the sun, rain, or wind. They extend easily from the side of your vehicle, creating an instant canopy to relax under. 2. Outdoor Cooking Car side awnings can transform your vehicle into a makeshift outdoor kitchen. With the addition of accessories like side panels, mosquito nets, or e

PayPal: Payment on Hold, Kenapa?

PayPal


PayPal bisa menjadi opsi yang mudah untuk mengirim atau menerima pembayaran. Selain banyak digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan freelance seperti penerjemah, content writer, data entry, fotografer atau admin medsos, platform ini bisa juga digunakan sebagai media pembayaran untuk jual-beli online. 

Untuk pengguna pemula, atau pengguna yang tidak terlalu aktif, atau menerima pembayaran yang jumlahnya tidak biasa (jauh lebih besar) sebagaimana pembayaran sebelumnya, PayPal bisa saja melakukan Payment on Hold. Artinya, pembayaran yang masuk ke akun PayPal seseorang tidak bisa langsung dicairkan. Biasanya PayPal melakukan pending payment ini selama 21 hari, untuk melihat apakah ada keluhan atau klaim dari buyer. Hal ini sebenarnya dilakukan untuk memastikan platform ini aman, baik bagi buyer maupun seller. 

Lalu, apa yang dapat kita lakukan agar pembayaran dapat diterima lebih cepat? Kita bisa melakukan beberapa hal, yaitu dengan menambahkan tracking pengiriman, atau shipping label melalui PayPal, dapat juga dengan memberikan update untuk status order yang berupa jasa atau tidak dikirimkan melalui kurir, seperti e-books, foto atau desain. Caranya sebagai berikut:

1. Log in ke akun PayPal.

2. Di home, akan terlihat Recent Activity. 

3. Kemudian pilih aktivitas dengan status On Hold.

4. Setelah kita pilih aktivitas On Hold, kita akan dibawa ke halaman aktivitas tersebut dan akan terlihat opsi Get your money dan Issue a refund. Pilih Get your money.

5. Setelah kita pilih Get your money, akan muncul opsi masukkan tracking number dan update the order status for services or intangible items. Untuk barang yang dikirim, kita bisa masukkan informasi pengiriman dan untuk jasa atau intangible items, kita akan diminta memasukkan tanggal pekerjaan diselesaikan kemudian submit. 

Setelah melakukan hal di atas, PayPal akan merilis pembayaran dalam waktu 7 hari untuk jasa dan intangible items atau menunggu status pengiriman untuk barang yang dikirim melalui kurir. 

Comments

Popular Posts