I think I saw UFO last night

Tadi malam sekitar pukul 12.15, ketika saya sedang dalam ritual harian saya, duduk di jendela kamar saya, tiba-tiba saya melihat lingkaran cahaya yang besar di atas sebuah gedung di kejauhan. Cahaya yang gak berhenti berkelip, sepertinya berasal dari ratusan lampu yang disusun membentuk suatu lingkaran. Asap (atau kabut kah?) yang menyelimuti lingkaran cahaya tersebut, menimbulkan efek misterius pada benda aneh itu.

Berulang kali saya mengucek mata, saya pikir saya sedang berhalusinasi, tapi ternyata lingkaran cahaya itu masih tetap di sana dengan efek magisnya. Saya ingat, malam-malam sebelumnya belum pernah melihat lingkaran cahaya itu, atau mungkin saya gak sadar kalo sebenernya cahaya itu sudah ada di sana sejak dulu-dulu.

Di tengah kebingungan itu, saya melihat sosok tinggi semampai, berambut sedikit ikal, dengan tampang yang uenak dipandang (ashraf yang baru-baru ini kawin ama bcl mah kalah jauh dah) keluar dari cahaya itu. Jauh di luar ekspektasi saya, mahluk sedap dipandang itu tersenyum dan melambaikan tangan pada saya. Untuk beberapa saat, saya hanya tertegun (dengan mulut setengah terbuka, untungnya masih bisa nahan iler supaya gak netes). Kemudian dia menghampiri saya, dan bilang kalo besok malam akan mengunjungi saya lagi.

Note:
Paragraf terakhir saya benar-benar sedang berhalusinasi.


Comments

Anonymous said…
masih terhalusinasi habis nonton bioskop kali...

he..he..he...

Popular Posts