Skip to main content

Featured

GARIS IMAJINER: SEJAUH MANA KITA PERLU BATASAN

Kita manusia, tidak bisa lepas dari peran kita sebagai makhluk individu dan makhluk sosial, baik dalam kehidupan keluarga maupun masyarakat luas. Terlepas dari peran apa pun yang kita mainkan dalam hidup ini, sangat penting bagi kita untuk menentukan batasan dalam berhubungan dengan orang lain, bahkan termasuk dengan keluarga dan sanak saudara sendiri.   Garis imajiner yang bernama batasan itu, walaupun tidak kasat mata, memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk identitas, memfasilitasi pertumbuhan, dan menciptakan keseimbangan dalam kehidupan kita.   Batasan membantu kita memahami siapa diri kita sebagai individu. Garis tersebut menandai perbedaan antara apa yang kita anggap sebagai bagian dari diri kita dan apa yang bukan. Misalnya, batasan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi membantu kita mempertahankan keseimbangan yang sehat antara karier dan kebutuhan pribadi kita.   Tanpa batasan yang jelas, mudah bagi identitas kita untuk kabur. Ini dapat mengarah pada k

Marhaban Yaa Ramadhan

Hari pertama puasa, mudah-mudahan saya bisa meningkatkan hubungan saya dengan yang Diatas. Yup, itu resolusi saya dibulan suci penuh berkah ini, mudah-mudahan aja saya bisa.
Selingan aja, tadi malem saya sahur lumayan banyak rasanya, sama ayam goreng + sop buatan ibu saya tercinta nyam nyam nyam...(saya mah tinggal makan doang)
Buat temen-temen yang menjalankan ibadah puasa, met puasa aja yaa, met bersabar n menahan diri.

Comments

Anonymous said…
Same Goal, Different Tack
Activists want politicians to sound like them, but that's not always the way to get things done.
Hey, I may have some material you can use for your blog.
I have a site that includes stuff onitalian cooking for example. Drop by if you get the chance.
zuki said…
Amien .. semoga kita bisa memanfaatkan bulan ini sebaik-baiknya ... :)
Anonymous said…
Hello, I would like to meet some other local people who are interested in cookery, specifically cookery spanish. I'm using this cookery spanish site; are there any other around?
Cheers

Popular Posts