Skip to main content

Featured

THE ART OF SELF-CARE: Memelihara Pikiran, Tubuh dan Jiwa

  Dunia semakin bergerak cepat. Semakin membuat kita mudah terjebak dalam hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, sehingga sering kali aspek paling penting dalam hidup kita, yaitu perawatan diri, menjadi terabaikan. Perawatan diri bukanlah hal yang egois, melainkan hal mendasar yang memungkinkan kita mengisi ulang, meremajakan, dan tampil sebagai diri terbaik kita dalam semua aspek kehidupan.   Esensi Perawatan Diri   Perawatan diri adalah pendekatan holistik untuk menjaga kesehatan fisik, mental, dan emosional seseorang. Inti dari perawatan diri terletak pada kesadaran bahwa merawat diri sendiri bukanlah sebuah kemewahan melainkan sebuah kebutuhan.   Perawatan diri harus dilakukan secara menyeluruh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perawatan diri mencakup perawatan fisik, mental, emosional, sosial dan spiritual.   1. Perawatan fisik   Perawatan secara fisik mencakup aktivitas yang meningkatkan kesejahteraan fisik. Ini termasuk olahraga teratur, diet seimbang, tidur

Klo cowok tiba2 ngilang....

Klo tmn cowok (pacar) kita ngilang tiba2, apa yang terbaik yng seharusnya kita perbuat? Buat lupa, ga bisa secepat itu ya, ga segampang membalikkan telapak tangan. Buat ikhlas juga ga gampang. Everything reminds us of him. Makan beng beng inget dia, ngeliat louhan inget dia, ngomongin diving inget dia, pokoknya segala sesuatu sptnya berhubungan sama Mr. Missing, iya kan? Terus kebiasaannya yang dulu bikin sebel, kata2nya yang suka bikin garing tiba2 jadi hal istimewa yang pngn kita liat dan denger lagi, sampe kuku tangannya yang suka agak kotor itu juga bikin kangen. Jd bnr2 susah kan buat lupa!?
Klo udah gini, trs gmn caranya biar lupa dan ikhlas atas 'tiba2 ngilangnya' itu? Susah kan!? it's truly suck, but we have to face it anyway. Berpura2 dia diambil makhluk luar angkasa waktu pesawat UFO mampir kebumi atau dia disandera GAM waktu weekend ke NAD sptnya bisa ngebantu deh, atau cari aja imajinasi yg lebih liar lagi, misalnya dia jadi santapan ikan hiu waktu diving. Sah2 aja kan, namanya juga imajinasi, apapun deh pokoknya yang penting bisa bantu buat lupain si tuan menghilang itu. Coba aja, it will help.

Comments

Anonymous said…
This comment has been removed by a blog administrator.

Popular Posts