Skip to main content

Klo cowok tiba2 ngilang....

Klo tmn cowok (pacar) kita ngilang tiba2, apa yang terbaik yng seharusnya kita perbuat? Buat lupa, ga bisa secepat itu ya, ga segampang membalikkan telapak tangan. Buat ikhlas juga ga gampang. Everything reminds us of him. Makan beng beng inget dia, ngeliat louhan inget dia, ngomongin diving inget dia, pokoknya segala sesuatu sptnya berhubungan sama Mr. Missing, iya kan? Terus kebiasaannya yang dulu bikin sebel, kata2nya yang suka bikin garing tiba2 jadi hal istimewa yang pngn kita liat dan denger lagi, sampe kuku tangannya yang suka agak kotor itu juga bikin kangen. Jd bnr2 susah kan buat lupa!?
Klo udah gini, trs gmn caranya biar lupa dan ikhlas atas 'tiba2 ngilangnya' itu? Susah kan!? it's truly suck, but we have to face it anyway. Berpura2 dia diambil makhluk luar angkasa waktu pesawat UFO mampir kebumi atau dia disandera GAM waktu weekend ke NAD sptnya bisa ngebantu deh, atau cari aja imajinasi yg lebih liar lagi, misalnya dia jadi santapan ikan hiu waktu diving. Sah2 aja kan, namanya juga imajinasi, apapun deh pokoknya yang penting bisa bantu buat lupain si tuan menghilang itu. Coba aja, it will help.

Comments

mr. missing said…
This comment has been removed by a blog administrator.

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*




Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya j…

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*



Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.

2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww*(padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cum…