duuh bin (bintang maksudnya)

Pernah ga ngeliatin langit malem berlama-lama pas hari cerah, cuma ada sedikit awan? Saya sering banget lho. Buat saya itu salah satu cara sederhana untuk menyegarkan pikiran saya, mengosongkan kembali ruang dikepala saya yang terasa penuh. Biasanya, saya duduk disamping rumah saya dengan sebotol bir plus sebungkus rokok (hehe… bohong banget dah). Duduknya sih bener, cuma ga pake bir ama rokok, paling cuma diri saya sepenuhnya.

Ada satu bintang, kayaknya sih planet lah, mars mungkin, yang terang banget. Naah dia itu diam-diam sering saya ajak berdialog, walopun cuma dalem hati doang. Banyak banget yang bisa saya omongin, karena saya bisa cerita apa aja tanpa takut disela atau dicela apalagi dihakimi. Seperti pertanyaan singkat saya beberapa malam lalu, pas langit lagi cerah banget (tumben, karena belakangan ini yang ada ujan mulu, bukannya ngeluh sih..) “Duuh bin (bintang maksudnya), sebenernya siapa sih yang bakal jadi hubby saya?” apaan sih?? ga jelas banget yak!? *bingung mode*


Ps. Pa Zuki, kapan numpang lewat lagi nih ? :p

Comments

Popular Posts