Skip to main content

Featured

Daur Ulang Plastik: Limbah Tak Lagi Limbah

 Plastik adalah bahan yang sangat umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari kita. Namun, masalahnya terletak pada akibat negatifnya terhadap lingkungan ketika plastik ini dibuang begitu saja setelah digunakan. Dalam beberapa tahun terakhir, solusi yang semakin populer untuk mengatasi masalah ini adalah daur ulang plastik. Daur ulang plastik adalah proses mengambil limbah plastik dan mengubahnya menjadi produk baru yang dapat digunakan kembali. Inilah mengapa daur ulang plastik menjadi semakin penting dalam upaya menjaga lingkungan.   Salah satu manfaat utama dari daur ulang plastik adalah mengurangi jumlah limbah plastik yang mencemari lingkungan. Plastik adalah salah satu jenis limbah yang sangat sulit terurai secara alami, dan ketika dibuang begitu saja, dapat mencemari tanah, air, dan udara. Dengan mendaur ulang plastik, kita dapat mengurangi jumlah plastik yang mencemari lingkungan dan meracuni makhluk hidup di dalamnya.   Selain itu, daur ulang plastik juga membantu mengu

Gagal niyh keknya

Menahan diri, kontrol emosi, itu salah satu resolusi saya buat taun 2005 ini. Tapi sampe 2005 udah mau penghabisan, kontrol emosi saya masih rendah banget, dan masih sering ga bisa nahan diri. Duuh keknya resolusi yang ini gagal yak :-(

Comments

naanaaa said…
mei,
mungkin pikirannya (ih kasar ya, abis nggak nemu kosa kata lain) dialihkan, kalu marah cuman diredam sih kayaknya nggak berhasil, maksudnya kalo cuman mrintah "jangan marah, jangan marah" githuuu... aku juga emosian nih, cepet naik darah. :D

Popular Posts