Skip to main content

Featured

Daur Ulang Plastik: Limbah Tak Lagi Limbah

 Plastik adalah bahan yang sangat umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari kita. Namun, masalahnya terletak pada akibat negatifnya terhadap lingkungan ketika plastik ini dibuang begitu saja setelah digunakan. Dalam beberapa tahun terakhir, solusi yang semakin populer untuk mengatasi masalah ini adalah daur ulang plastik. Daur ulang plastik adalah proses mengambil limbah plastik dan mengubahnya menjadi produk baru yang dapat digunakan kembali. Inilah mengapa daur ulang plastik menjadi semakin penting dalam upaya menjaga lingkungan.   Salah satu manfaat utama dari daur ulang plastik adalah mengurangi jumlah limbah plastik yang mencemari lingkungan. Plastik adalah salah satu jenis limbah yang sangat sulit terurai secara alami, dan ketika dibuang begitu saja, dapat mencemari tanah, air, dan udara. Dengan mendaur ulang plastik, kita dapat mengurangi jumlah plastik yang mencemari lingkungan dan meracuni makhluk hidup di dalamnya.   Selain itu, daur ulang plastik juga membantu mengu

Udah Lama Banget

Udah lama banget rasanya saya kehilangan ide, juga keinginan untuk corat coret, numpahin apa yang ada dalam pikiran saya. Ga tau kenapa, mungkin karena belakangan ini saya jenuh sekali sama semuanya, terutama kerjaan saya lhoo…waduuh boseeen banget. Sampe pernah rasanya saya pingin cepet-cepet melewati fase hidup saya yang sekarang ini. Waah gawat yaa, mo kemana sih emangnya? Lagian ga tau juga kan fase selanjutnya tuh seperti apa. Kenapa ga dinikmati aja sih apa yang ada sekarang, biar lebih enteng dan enjoy ngadepinnya. Bener juga yaa *manggut-manggut*.

Udah gitu kemaren saya pingin ganti leot blognya, pingin ngambil dari blogskin eh ga bisa, malah yang udah ada jadi acak-acakan gini, huuuu dasar gaptek.

Terus tiba-tiba, disore yang bikin ngantuk ini, saya kangen buat corat coret, sekedar menuh-menuhin blog saya aja. Mudah-mudahan kangen ini bisa bikin saya mau corat coret lagi yaa. Indahnya kangen… ;-)

Comments

Anonymous said…
sama halnya dengan hidup ini, lama juga rasanya menunggu waktu itu datang... kadang gak sabaran.. tapi hal itu pasti terlewati.. hanya saja ada satu syarat... sabar.
sabar ya, sar... pada saatnya semua akan terlewati...
ok...

Popular Posts