Skip to main content

Featured

SMALL BUT OKAY

  Small bookshelf on Amazon Small Bookshelf for Small Spaces ,Modern 3 Tier Bookcase Night Stand, Narrow Book Shelf Organizer, Small Shelf Open Display Rack for Bedroom, Living Room, Home Office(White) About this item 【Upgraded Book Shelf】:After doing research on all the small bookshelves in the market, we carefully designed this elegant and durable book shelves. it equipped with a back panel and unique /-shaped side bars that ensures your precious objects don’t fall off. 【Modern Small White Bookshelf】:The simple yet elegant style design makes this white shelf a perfect fit for a variety of furniture styles. You can flexibly switch its uses among a bookshelf in the bedroom, a display rack in the living room, a plant stand on the balcony, and a storage shelf in the kitchen. 【Enhanced Stability and Durability】: We choose well-made carbon steel and particle board for this open bookshelf to ensure it can accommodate heavy books without any bending or deformation. The weight limit for each

Tahu dan Susu Kedelai

Hari ini saya belajar satu hal dari sekolah kehidupan, bahwa berbagi tidak perlu menunggu sampai kita kaya dan berlebih. 

Hampir setiap pagi, saya membeli dua gelas susu kedelai dari penjual tahu dan susu kedelai yang selalu masuk komplek perumahan tempat saya tinggal. Kadang suka bosan juga, tapi saya usahakan tetap membeli minimal dua gelas susu kedelai, atau salah satu barang dagangan yang beliau bawa. Selain tahu dan susu kedelai, beliau juga suka membawa pepaya dan pisang. 

Ketika tadi pagi saya membeli susu kedelai seperti biasa, saya lihat beliau membawa pepaya dan pisang beberapa sisir. Selain susu kedelai, saya putuskan untuk membeli pepaya dan bertanya juga berapa harga pisang satu sisir. Kemudian beliau bilang, "Ngga apa-apa Ibu, kalau Ibu mau, ambil saja pisangnya, Ibu bayar untuk pepaya dan susu saja". 

Awalnya saya berkeras untuk membayar pisang, saya tidak mau merugikan bapak itu, tapi beliau tetap tidak mau menerimanya, "Ngga apa-apa Ibu, betul, Ibu bawa saja, pisang itu saya ambil dari kebun saya sendiri", begitu ujarnya, tetap menolak uang pembayaran saya untuk pisang tersebut. 

Tadinya, saya ingin tinggalkan saja uang di atas barang jualannya, tapi saya pikir, saya harus menghargai keinginan beliau untuk berbagi. Akhirnya saya simpan kembali sisa uang saya, sambil mengucapkan terima kasih setulusnya dan mendoakan rezeki yang lancar untuk beliau. 


Comments

Popular Posts