theme song..."SMS"..?


Photobucket - Video and Image Hosting

Ingat ga saya pernah posting topiknya theme song? Bukan..bukan theme song film, yang saya maksud disini theme song harian saya, lagu yang terus berputar-putar di kepala saya, dan kadang tanpa sadar juga saya nyanyiin berulang-ulang. Theme song ini berbeda-beda lho tiap harinya, entah itu menyesuaikan dengan suasana hati saya atau cuaca hari itu :p

Dan pagi ini, ajaib sekali lagu yang terus terdengar dikepala saya, dan unexpectedly saya nyanyiin pelan-pelan adalah lagu...SMS :D

"Bang SMS siapa ini bang...
kok pesannya pake sayang sayang..."

(kok bisa siiyh..!?)
Huehehe

Comments

Anonymous said…
bukannya...

"Neng SMS siapa ini neng...
kok pesannya pake sayang sayang..."

he..he..hee
zuki said…
apa kabar nih ... udah lama nggak mampir kemari eh rupanya punya HP baru yang tipis ini ya? Hehehe .. nggak nyambung
Anonymous said…
Emang, tuh lagu lagi booming bgt, tiap hari aku pasti denger lagu itu...
dahlia said…
nahloh?!!!

Popular Posts