Skip to main content

Featured

Daur Ulang Plastik: Limbah Tak Lagi Limbah

 Plastik adalah bahan yang sangat umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari kita. Namun, masalahnya terletak pada akibat negatifnya terhadap lingkungan ketika plastik ini dibuang begitu saja setelah digunakan. Dalam beberapa tahun terakhir, solusi yang semakin populer untuk mengatasi masalah ini adalah daur ulang plastik. Daur ulang plastik adalah proses mengambil limbah plastik dan mengubahnya menjadi produk baru yang dapat digunakan kembali. Inilah mengapa daur ulang plastik menjadi semakin penting dalam upaya menjaga lingkungan.   Salah satu manfaat utama dari daur ulang plastik adalah mengurangi jumlah limbah plastik yang mencemari lingkungan. Plastik adalah salah satu jenis limbah yang sangat sulit terurai secara alami, dan ketika dibuang begitu saja, dapat mencemari tanah, air, dan udara. Dengan mendaur ulang plastik, kita dapat mengurangi jumlah plastik yang mencemari lingkungan dan meracuni makhluk hidup di dalamnya.   Selain itu, daur ulang plastik juga membantu mengu

some kind of people


Saya tau dan yakin banget bahwa di setiap tempat pasti ada tipe-tipe ass kisser, suka cari muka, yang penting “save my ass first” atau mungkin tipe yang suka gede-gedein masalah, yang seyogyanya masalah itu ada dalam status “aman”, statusnya bisa berubah jadi “waspada” atau bahkan mungkin “awas”. Capek sih memang ngadepin orang seperti itu, sialnya lagi kalau kita gak hati-hati, bisa-bisa kita yang jadi korban demi menyelamatkan kepentingannya sendiri. Mau menghindar juga gak bisa karena tuntutan pekerjaan. Seperti yang saya bilang tadi, disetiap tempat pasti deh ada tipe kayak gini meskipun dalam perwujudan yang beda.

Setiap orang pasti pingin punya kredit point yang bagus, tapi mbok ya jangan dengan jalan mendiskreditkan orang lain dunk!

Comments

Popular Posts