Skip to main content

“Odit Pingin Punya Pacar, No.”

Seperti malam-malam sebelumnya, selama hampir satu minggu belakangan ini, Odit terbangun tepat jam 2 malam. Alam bawah sadarnya memaksanya untuk terjaga tatkala yang lain nyenyak memeluk mimpi. Dan seperti malam sebelumnya juga, Odit hanya menemukan sunyi dan kosong dalam kamarnya. Tangan Odit meraba-raba dalam keremangan, mencara Nino, teman tidurnya. Odit menemukan Nino di sudut sebuah toko boneka di salah satu town square di Selatan Jakarta kurang lebih satu tahun lalu, ketika hati Odit masih retak di sana sini, ketika pusaran cinta menariknya dan kemudian menghempaskan Odit ke palung yang sangat dalam dan gelap tanpa warna, hanya ada pengap, dan Odit benar-benar tidak tahu bagaimana caranya keluar dari tempat terkutuk itu. Dan kini, sudah lebih satu tahun sejak malam di mana Odit terhempas, tetapi Odit kadang masih merasa dia belum sepenuhnya keluar dari kegelapan itu, dari ruang yang membuatnya merasa sulit bernafas.

Sebenarnya Odit tidak tahu, Nino si polar bear itu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Tapi kemudian Odit memutuskan agar Nino berjenis kelamin lelaki saja, siapa tahu bisa membantu Odit untuk terapi penyembuhan luka hatinya.

Tangan Odit menemukan Nino, meraihnya, dan memeluknya perlahan. Odit takut membangunkan Nino. Tapi Odit juga sebenarnya ingin Nino terbangun, mendengarkannya, meraihnya dan menenangkannya.

“No, Odit kok jadi kebiasaan ya terbangun jam segini? Odit jadi ngantuk terus di kantor No,” Nino terdiam, merasakan pelukan Odit yang lembut dan hangat.

“Odit mimpi lagi No, Odit mimpi dia lagi. Odit gak tau siapa dia No, siapa namanya. Tapi wajahnya jelas banget di mimpi Odit, senyumnya menenangkan, matanya jernih, alis matanya tebal, dan seperti ada tanda lahir di hidungnya No. Tapi Odit gak tau siapa dia No, Odit betul-betul belum pernah ketemu dia.” Odit menghela nafas dalam dan menghembuskannya perlahan. Nino merasakan nafas hangat Odit di hidungnya, dan itu membuat Nino merasa nyaman sekali.

“Odit pingin deh beneran ketemu sama dia No, kira-kira dia itu beneran ada gak ya? Kalau ada, di mana dia? Siapa dia? Gimana hidupnya? Terus kok bisa ya Odit mimpiin dia terus No? kok bisa Odit mimpiin orang yang gak pernah Odit temui, sampe berkali-kali lagi No, Odit jadi bingung deh No.” Mata Odit menerawang, menembus langit-langit kamarnya. Diam-diam Nino merasakan keresahan Odit.

“Odit udah berdoa, udah minta sama Tuhan, kalau memang dia itu ada, Odit minta Tuhan pertemukan Odit dengan dia. Odit tahu No, Tuhan itu maha baik, Tuhan tahu mana yang terbaik buat umatnya walaupun Odit seringkali beda pendapat ama Tuhan No. Seperti sekarang ini, Odit seringkali merasa kesepian, Odit pingin punya pacar No, tapi Odit yakin menurut Tuhan Odit lebih baik sendiri dulu menata hidup Odit. Tapi Odit butuh teman istimewa No, orang yang mengulurkan tangannya ketika Odit menggapai minta tolong, orang yang mengisi hati Odit ketika Odit merasa kesepian, orang yang berjalan di samping Odit saat hujan atau terik menyengat, orang yang menyediakan bahunya ketika Odit merasa capek dan pingin nangis, Odit kan gak selamanya merasa kuat No, adakalanya Odit merasa rapuh dan butuh orang yang memeluk Odit. Odit pingin sosok yang ada di mimpi itu orangnya. Odit ngaku deh No, Odit jatuh cinta sama dia. Bodoh banget ya Odit, atau cuma gila No? Lebih bagus mana siy No, bodoh atau gila?” Lagi, Nino terdiam, meresapi semua kalimat-kalimat yang meluncur dari bibir Odit.

Malam semakin menepi, menyisakan sedikit waktu buat Odit dan Nino yang tenggelam dalam pikirannya masing-masing.

*ada sambungannya, mudah2an*

Comments

Anonymous said…
Easy Get Money :
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*




Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya j…

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*



Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.

2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww*(padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cum…