Skip to main content

Apa yang seharusnya dilakukan seorang perempuan ketika seorang lelaki tersenyum padanya? *panjang euy judulnya:D*

Menurut kamu apa?

Balik senyum sambil tertunduk malu? *cieee..*

Bilang, “nape mas senyum-senyum sendiri?” sambil melengos pergi.

Melirik tajam sambil bilang, “gile kali yee senyum-senyum sendiri”.

“Mas giginya ada cabenya tuu”, pasang tampang datar.

“Pede banget siy senyum-senyum gitu, situw pikir maniz ya?” dengan muka paling jutek.

“Kenapa mas? Ada yang aneh ama saya?” pandangan penuh curiga.

Ataaww…

Tersenyum balik dengan pandangan mata yang mengundang? Whuehehehe…

Pertanyaan kedua adalah, kenapa saya sampe nulis kek gini? Hehe..iya tadi pagi, pagi banget sekitar jam 5.10 pas di angkot, dari mulai saya membungkuk masuk ke angkot sampe duduk di pojokan, ada laki-laki yang ngeliatin saya sambil senyum. Saya siy berusaha untuk gak ngeliat ke arahnya, tapi lama-lama saya gak tahan juga ngeliat ke arahnya dan tersenyum sedikit sebelum kembali mengarahkan pandangan ke arah lain. Selagi tangan saya sibuk pasang earphone, indra keenam saya bilang si laki-laki masih terus memandangi saya. Dan saya, sekali lagi, tergoda untuk melihat ke arahnya. Ketika saya menatap untuk kedua kalinya itu lah, saya melihat bibirnya bergerak mengatakan sesuatu kepada saya dengan mata yang penuh senyum.

“Apa Mas?” dialog rohani dari earphone yang saya kenakan mengganggu pendengaran saya.

“Cakep,” Jawabnya sambil tetap senyum. Aiiih gelagapan saya, terlalu terus terang hehe… Gelap-gelap gini udah ada yang muji saya. Honestly, ini pengalaman pertama saya, di angkot, masih remang-remang ada yang bilang gitu tanpa tedeng aling-aling (atau justru karena masih remang-remang yaa hiks).

Selama 45 menit ke depan saya berusaha untuk gak nengok-nengok ke arahnya, juga berusaha untuk tetap terjaga, takut saya ketiduran dengan mulut menganga (apalagi sampe ileran hihi..).

Begitu turun dari angkot, dia berdiri di pinggir jalan sampe saya keluar angkot. But instead of asking my mobile number, or at least my name laah, he only said “ati-ati yaa.” Dan sekali lagi saya bilang “Apa Mas?” Salah satu dampak negatif ketika kita pake earplug adalah bisa membuat kita kelihatan seperti orang tuli yang bodoh.

“Ati-ati,” ulangnya, still with those big smiling eyes. Saya cuma tersenyum kecil dan mengangguk, dan buru-buru menyeberang jalan mengejar kopaja yang setengah penuh.

Note:

Bukan untuk berpaling dari Ridho, cuma bersikap ramah ^___^

Comments

Anonymous said…
Easy Get Money :
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free.
2. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral
3. Create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; https://www.paypal.com/row/mrb/pal=DRV7BMWZB45NWWhen asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it.
4. You can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
5. Thats is it. So Simple and I swear it works.I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
6. Try Now Click Here

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*




Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya j…

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*



Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.

2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww*(padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cum…