Skip to main content

Gagal niyh keknya

Menahan diri, kontrol emosi, itu salah satu resolusi saya buat taun 2005 ini. Tapi sampe 2005 udah mau penghabisan, kontrol emosi saya masih rendah banget, dan masih sering ga bisa nahan diri. Duuh keknya resolusi yang ini gagal yak :-(

Comments

Anonymous said…
A Disarming Announcement
Posted Monday, Sept. 19, 2005, at 3:14 PM PT Bloggers are buzzing about North Korea's agreement to stop building nukes, former President Clinton's criticism of the Bush administration, and some "off the record" ...

A very tasteful and informative blog.

Why not come to our cad drafting site that contains interesting aspects on the subject of cad drafting ?

Thanks a lot and have a great day!
Anonymous said…
Great blogg. I hope you find this link helpful.cell phone headset Cellular Phone Deals - The Best on the Net!
Take your pick from our featured cellular phone deals by AT&T Wireless, T-Mobile, Cingular, Sprint PCS, and Verizon! Most of our cellular phone offers include a FREE cellular phone with FREE shipping! To get these low prices, all you have to do is sign up for wireless service! Competition among wireless carriers is extremely fierce and most calling plans include bonuses like free long distance, free nationwide roaming, unlimited night & weekend calling, extra anytime minutes, and more!
naanaaa said…
mei,
mungkin pikirannya (ih kasar ya, abis nggak nemu kosa kata lain) dialihkan, kalu marah cuman diredam sih kayaknya nggak berhasil, maksudnya kalo cuman mrintah "jangan marah, jangan marah" githuuu... aku juga emosian nih, cepet naik darah. :D

Popular posts from this blog

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Yaaah..kok mati sih!?

Kemaren malem pas saya masuk kamar, baru pulang kerja, ada sesuatu yang aneh dikamar saya, feeling saya berasa kek gitu *muka serius berpikir*. Ternyata, feeling saya bener. Ada yang aneh memang. Aquarium kecil saya, yang harusnya berair jernih, jadi butek ples kotor gak karuan. Rasa kaget saya belom berhenti sampe disitu, masih terus berlanjut. Ternyata lagi nih, ikan mensis saya, penghuni satu-satunya aquarium itu udah RIP.*sesenggukan*




Yaaah kok mati sih!? Padahal tuh ikan tergolong kuat, walopun jarang saya perhatiin tetep survive dia sampe kemaren itu….saya juga jarang ganti airnya, abis cape (padahal tuh aquarium kecciiill banget), pas pulang kerja udah ga punya tenaga lagi, langsung gubrak. Paling diganti seminggu sekali doang, udah gitu saya juga sering lupa ngasih dia makan (niat ga sih punya piaraan!?).

Tapi ikan saya itu mati bukan karena saya lupa ngasih makan atau kelamaan ganti airnya. Justru karena ada yang ngasih makan ikan saya overdosis, ya akibatnya gitu dah, airnya j…

My dirty mind

Pernah ga punya pikiran atau imajinasi-imajinasi ajaib (atau brilliant deh)? Kalo saya sering. Pada momen-momen tertentu imajinasi ajaib itu berkembang pesat dikepala saya nan mungil ini *ueekk*



Yang sering muncul sih imajinasi-imajinasi hebat ini:

1. Pas saya lagi nongkrong ditoilet, tiba-tiba ada tangan pucat agak ijo-ijo warnanya, berbulu, kukunya panjang, muncul dari lubang toilet. Hhiiiyyy jojo abis kaan!? Jelas ini mengurangi kenikmatan saya membuang hajat, iseng banget tuh tangan pake muncul-muncul segala.

2. Seringkali waktu saya ngomong ama seseorang, pikiran kayak gini muncul: Gimana yaa kalo soto ayam ini gw siramin kemuka dia? atau gimana ya kalo jerawatnya tiba-tiba gw pencet? Udah mateng banget kan tuh jerawat sampe merah gitu.. atau diiih ni orang bulu idungnya panjang amat, pingin gw cabut aja deh *aauuww*(padahal sumpah saya ga ada masalah sama sekali sama orang itu)

3. Pas lagi gondok ama seseorang, bayangan saya lagi nyeplok muka en palanya ama telor tembuhuk (ngga cum…