Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2005

Kok ditimpukin??

Belom lama ini KAI beli kereta AC bekas dari Jepang, yang kemudian dioperasikan buat KRL Depok ekspres. Biarpun bekas tapi masih kinclong lho bodinya, AC ama kipas anginnya juga masih berfungsi semua (yang seringkali diidupin dua-duanya, ya AC ya kipas angin juga, padahal pemborosan yaa), terus pegangan tangan buat penumpang yang berdiri juga banyak banget, beda ama kereta yang lama yang pegangannya lebih sedikit udah gitu ada yang udah pada lepas. Pokoknya nyaman deh dinaekinnya (yang lama juga sih), berasa lagi ada di Jepang huehehe..(hiperbolis banget yak :p)

Tapi, baru aja beberapa hari, belom hitungan bulan deh keknya, udah ada beberapa kacanya yang retak-retak, ada juga yang sampe bolong. Kok bisa?!? Ya bisalah, orang keretanya sering jadi korban keisengan oknum-oknum yang ngga bertanggung jawab, sering ditimpukin, ga jelas kenapa. Bukan, bukan karena keretanya baru beli (biarpun bekas), emang dari dulu deh sering banget ada orang yang suka nimpukin kereta pas kereta melintas. Ap…

Marhaban Yaa Ramadhan

Hari pertama puasa, mudah-mudahan saya bisa meningkatkan hubungan saya dengan yang Diatas. Yup, itu resolusi saya dibulan suci penuh berkah ini, mudah-mudahan aja saya bisa.
Selingan aja, tadi malem saya sahur lumayan banyak rasanya, sama ayam goreng + sop buatan ibu saya tercinta nyam nyam nyam...(saya mah tinggal makan doang)
Buat temen-temen yang menjalankan ibadah puasa, met puasa aja yaa, met bersabar n menahan diri.