Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2005

Kalo lagi bad mood

Kalo lagi bad mood, saya sering banged meledak-ledak, gampang merasa annoyed. Kalo udah gini saya lebih suka menghindar dari temen-temen saya dan sebisa mungkin mengurangi interaksi dengan orang banyak. Buat jaga-jaga aja sih, biar saya ngga meledak pada tempat yang salah. Kebiasaan buruk banget yak?! hhmm...emang.

Gagal niyh keknya

Menahan diri, kontrol emosi, itu salah satu resolusi saya buat taun 2005 ini. Tapi sampe 2005 udah mau penghabisan, kontrol emosi saya masih rendah banget, dan masih sering ga bisa nahan diri. Duuh keknya resolusi yang ini gagal yak :-(