Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2005

Demi Rindu

Demi rindu, saya rela menunggu sampai jam 11 malam
Demi rindu, saya rela mengalokasikan dana berlebih untuk pulsa saya
Demi rindu, saya rela membayar tagihan telpon yang membengkak
Demi rindu, saya rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk membayangkan merah mukanya saat tertawa atau kepanasan
Demi rindu, saya rela membatalkan tidur siang saya
Demi rindu, saya rela membuat catatan konyol ini.
(weeeeeeekk..)

Udah Lama Banget

Udah lama banget rasanya saya kehilangan ide, juga keinginan untuk corat coret, numpahin apa yang ada dalam pikiran saya. Ga tau kenapa, mungkin karena belakangan ini saya jenuh sekali sama semuanya, terutama kerjaan saya lhoo…waduuh boseeen banget. Sampe pernah rasanya saya pingin cepet-cepet melewati fase hidup saya yang sekarang ini. Waah gawat yaa, mo kemana sih emangnya? Lagian ga tau juga kan fase selanjutnya tuh seperti apa. Kenapa ga dinikmati aja sih apa yang ada sekarang, biar lebih enteng dan enjoy ngadepinnya. Bener juga yaa *manggut-manggut*.

Udah gitu kemaren saya pingin ganti leot blognya, pingin ngambil dari blogskin eh ga bisa, malah yang udah ada jadi acak-acakan gini, huuuu dasar gaptek.

Terus tiba-tiba, disore yang bikin ngantuk ini, saya kangen buat corat coret, sekedar menuh-menuhin blog saya aja. Mudah-mudahan kangen ini bisa bikin saya mau corat coret lagi yaa. Indahnya kangen… ;-)