Skip to main content

Featured

Exploring the Versatile Functionality of Car Side Awnings

Car side awning, source: Amazon.com Motorhome RV Awning                            Find  Front awning windbreak  on Amazon.com Car side awnings have become increasingly popular among outdoor enthusiasts, campers, and adventurers due to their versatility and convenience. These awnings attach to the side of a vehicle, providing shade and shelter in various outdoor settings. Let's delve into the multifunctional aspects of car side awnings and how they enhance outdoor experiences. 1. Shade and Shelter The primary function of a car side awning is to provide shade and shelter. Whether you're camping in the wilderness, picnicking at a park, or enjoying a day at the beach, these awnings offer a refuge from the sun, rain, or wind. They extend easily from the side of your vehicle, creating an instant canopy to relax under. 2. Outdoor Cooking Car side awnings can transform your vehicle into a makeshift outdoor kitchen. With the addition of accessories like side panels, mosquito nets, or e

Aah..jatuh cinta ;)

Tadi malam ada teman yang menelepon saya. Belum selesai saya mengucapkan ‘halooo’ dia sudah menodong saya dengan ucapan ‘Sar, lo mesti nolong gue!’ (sopan banget, yaa). Masalah apa sih yang bikin dia panik kaya gitu? Biasanya dia nelpon saya paling untuk ngomongin kerjaan dia, tanya kabar saya, gimana kerjaan saya, gimana kehidupan sosial dan pribadi saya (yang terakhir betul-betul bukan topik yang menarik). Obrolan-obrolan yang ringan dan tidak pernah dimulai dengan todongan seperti itu.

Malam itu kemudian, selama hampir satu jam kedepan, jadilah saya listener dan adviser buat teman saya itu, sebut saja namanya Bimo, yang ternyata sedang ..hmmm..jatuh cinta. Isn’t that sweet? :)

Image hosted by Photobucket.com



Saya tidak menyangka, orang yang sangat rasional seperti Bimo (seringkali agak menyebalkan karena terlalu rasionalnya sampai-sampai sering mengabaikan kata hati), dengan dua gelar kesarjanaan dari PTN dan PTS terkemuka, karir yang menjanjikan disebuah perusahaan otomotif yang juga terkemuka, bisa kelimpungan seperti itu karena sedang dijatuhi cinta. Masukan-masukan yang saya berikan sebenarnya simple saja dan pasti dalam keadaan nomal dia akan dengan sangat rela memberikan argumen-argumen rasionalnya terhadap ide-ide original saya itu. Tapi tadi malam, dengan sabar dan penuh perhatian dia mendengarkan semua saran saya dan mengiyakannya tanpa bantahan sedikitpun :D

Ternyata, cinta memang punya kekuatan yang luar biasa, dia bisa membuat orang jadi kelihatan sangat bodoh, sangat tidak rasional. Cinta juga punya kekuatan untuk membangun sekaligus menghancurkan. Lihat aja, Taj Mahal dibangun atas nama cinta. Banyak sekali tragedi yang bermula dari cinta. Troya hancur karena cinta, Romeo dan Juliet juga mati bersamaan karena cinta.

Dia juga bisa membuat kita melihat begitu banyak bunga ketika bangun tidur dipagi hari dan mengecat dinding kamar kita dengan warna pelangi. Membuat kita melangkah ringan menjalani setiap hari dalam seminggu. Believe me, Ive been there before ;) Hanya sayangnya, belum sempat bunga-bunga yang saya lihat setiap bangun tidur itu mekar dengan sempurna, saya sudah terpuruk dan jatuh dalam lubang hitam tanpa dasar. Yang tersisa hanyalah pengap dan sesak. Yaah, satu lagi tragedi cinta.

Comments

Popular Posts